📃 (97 KB) Gratis SURAT KETRANGAN PINDAH BLANKO.xls

Posted on

SURAT KETRANGAN PINDAH BLANKO.xls

Cara Mudah Mengurus Surat Keterangan Pindah dengan Blanko Resmi

Surat Keterangan Pindah adalah dokumen penting yang diperlukan bagi warga yang akan pindah domisili. Dokumen ini digunakan sebagai bukti bahwa seseorang telah pindah dari satu tempat ke tempat lain. Pengurusan Surat Keterangan Pindah dapat dilakukan dengan mudah menggunakan blanko resmi yang telah disediakan.

Langkah-Langkah Mengurus Surat Keterangan Pindah

Untuk mengurus Surat Keterangan Pindah, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Unduh Blanko Surat Keterangan Pindah

Unduh blanko Surat Keterangan Pindah yang telah disediakan pada tautan berikut:

Unduh Blanko Surat Keterangan Pindah

  1. Isi Blanko Surat Keterangan Pindah

Isi blanko Surat Keterangan Pindah dengan lengkap dan benar, meliputi:

  • Data diri pemohon
  • Alamat lama dan alamat baru
  • Alasan pindah
  • Tanda tangan pemohon
  1. Sertakan Dokumen Pendukung

Lampirkan dokumen pendukung yang diperlukan, seperti:

  • Kartu Keluarga
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Surat Nikah/Surat Cerai (jika ada)
  1. Ajukan ke Kantor Kelurahan/Desa

Ajukan Surat Keterangan Pindah yang telah diisi dan dilengkapi dokumen pendukung ke Kantor Kelurahan/Desa tempat domisili lama.

  1. Verifikasi dan Penandatanganan

Petugas Kantor Kelurahan/Desa akan melakukan verifikasi data dan tanda tangan pada Surat Keterangan Pindah.

  1. Terima Surat Keterangan Pindah

Setelah diproses, pemohon akan menerima Surat Keterangan Pindah yang telah ditandatangani.

Detail File

Nama File Ukuran File Tanggal Upload Download
SURAT KETRANGAN PINDAH BLANKO.xls 97 KB 18 Desember 2024 0

Download

Unduh SURAT KETRANGAN PINDAH BLANKO.xls

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *